Rabu, 08 Februari 2012

Mr. Arsen S.

Mr. Arsen S. adalah salah satu indukan yang ada di penangkaran saya, Mr. Arsen terlahir bulan Februari 2011 tidak tahu pasnya tanggal berapa, Mr. Arsen S. saya pelihara sejak trotol hingga sekarang, menginjak 13 bulan pada bulan februri ini, dahulunya indukan Mr. Arsen S. adalah dari ternakan Sasongko KDR yang indukannya 30 cm, ketika lepas dari trotol ekor pertamanya 21-22 cm, dengan bodi yg besar, ekornya tebal, dengan suara yg keras dan ngeplay ekor nya sangat bagus,
Kemarin pada bulan Nopember hingga Desember sempat saya takarkan dan betinanya si jiwil bertelor sampek 3X namun karena usianya wakru itu masih 8 bulan sehingga telor yang diengkrami si jiwil tidak menetas, sehingga saya tarik lagi dari kandang, dimaksudkan agar umurnya biar lebih tua dulu agar cepat jadi klo ditangkarkan.
Sekarang kondisinya masih sehat dan masih kuat daya tempurnya, mungkin dalam waktu dekat ini saya akan mencoba lagi saya tangkarkan lagi Mr. Arsen S. Semoga akan menjadi indukan yang gagah perkasa dan menciptakan anakan MB yang berkualitas. amin

Itula Sekilas perjalanan Mr. Arsen S.  

                                                 
Surabaya, 9 Februari 2012



0 komentar:

Posting Komentar