Sabtu, 06 Agustus 2016

2016-2-All New Odyssey

UPDATE INDUKAN DI KANDANG SSBF

    Indukan Terbaru kedua yaitu bernama "All New Odeyssey". Kenapa saya namai All New Odyssey karena mengantikan indukan SSBF yang dulu bernama Odyssey dikarenakan odyysey yang lama hampir sangat mirip dengan All New Odeyssey. dilihat dari jalur keturunan juga masih sama yaitu putra sang legendaris yang pernah ada di penangkaran Sasongko kdr yaitu yang terkenal F1 nya. 
    All New Odyssey ini saya dapatkan dari sahabat saya yang berada di daerah ngawi, beliau mendapatkan All New Odyssye dari kediri yang langsung, Sejak masih berada di sasongko burung ini sudah saya amati perkembangannya yaitu tahun 2012, akan tetapi baru saya dapatkan pada awal tahun 2016, setelah melewati berbagai cerita yang panjang akhirnya All new Odyssey bisa ikut bergabung di SSBF.
   All New Odyssey mempunyai karakter yang sangat berbeda dengan Odyssey yang terdahulu yaitu lebih agresif tetapi penyayang betina terbukti sudah 4 kali ganti pasangan ditempat saya tanpa melalui proses penjodoan, dari volume suara jg tak diragukan lg kerasnya. Dari segi panjang ekornya All New Odyssey jg lebih panjang lagi yaitu 25-26 cm.akan tetapi saat saya dapatkan kondisi burungnya agak rusak ekornya jadi tak kelihatan panjang ekor sebenarnya. Nanti di ngurak selanjutnya akan saya tunjukkan yang sejati nya ekor panjangnya.


Berikut Foto "All New Odyssey"








0 komentar:

Posting Komentar